Dita, Meditara STRATEGI BRANDING PENGEMBANGAN JASA PERIZINAN LEGALITAS PADA PT TRYNANG MALANG. Project Report. STMIK PPKIA PRADNYA PARAMITA MALANG. (Unpublished)
![[thumbnail of Laporan PKTI]](http://repo.stimata.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laporan PKTI Dita Ratna Sari_21310009.pdf - Draft Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini membahas strategi branding dalam pengembangan jasa perizinan legalitas PT Trynang Malang. Melalui pendekatan analisis SWOT dan identifikasi tren industri, penelitian ini mengeksplorasi potensi keunggulan bersaing dan peluang pertumbuhan. Dengan merumuskan strategi diferensiasi dan komunikasi yang efektif, penelitian ini bertujuan meningkatkan kesadaran merek dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan perizinan yang disediakan oleh perusahaan. Implikasi praktis dari penelitian ini diharapkan dapat membantu PT Trynang Malang mengoptimalkan brandingnya dalam menghadapi persaingan di pasar perizinan legalitas.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Komputer > Program Studi D-3 Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms Dita Ratna Sari |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 08:24 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 08:24 |
URI: | http://repo.stimata.ac.id/id/eprint/752 |